-->

Addictive Drums Versi 1.5.3

Instrumen atau alat seperti drum merupakan nyawa dari awal tempo untuk menyesuaikan irama ketukan pada lagu yang perananya menciptakan sebuah sensasi pada musik. Seiring perkembangan pada teknologi, drum pun bertransisi pada kemajuan teknologi yang awalnya hanya dimainkan dengan nuansa akustik dengan nama latin percussi. Namun, sekarang banyak pembuat aplikasi perangkat lunak guna membangun auto drums, midi, vst, dan dxi kesemuanya itu dikemas kedalam sebuah plugin yang menjadi perangkat lunak yang digunakan pada subuah PC komputer. Spekulasi dan eksperimenpun dilakukan guna menciptakan sebuah instrumen suara  yang nyata.

Addictive Drums 1.5.3 mempunyai ciri khas yang lebih dari versi sebelumnya, suara yang dirancang dengan melibatkan manufaktur instrument drum Tama dan Sonor yang tak kalah kesamaan pada kualitas suara pada percussi. Perusahaan perangkat lunak XLN Audio yang telah menciptakan software plugin ini berkembang dan trens dikalangan audiotor (editor audio), audio engineering dan kalangan sound engineering.

Penulis posting kali ini akan memperlihatkan bagaimana cara dan hasil kinerja dari addictive drums dan tak kalah hebatnya plugin ini akan di jalankan pada aplikasi fl studio dan silahkan simak video tutorial addictive drums 1.5.3 dan Fl studio.



0 Response to "Addictive Drums Versi 1.5.3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel