-->

Menghubungkan Ezdrummer Pada FL Studio


Tema posting kali ini akan menjelaskan cara menghubungkan virtual plugin vst ezdrummer pada fl studio. Ezdrummer merupakan instrument atau sebuah alat  virtual drum vsi yang berproses dengan direct midi yang menggunakan engine driver soundcard.

Langsung saja pada langkah-langkah berikut untuk menghubukan keduanya aplikasi harus sudah terinstal terlebih dahulu barulah aplikasi dapat berjalan sebagai mana cara berikut;



Buka aplikasi fl studio versi yang mana saja sesuai dengan spek pada perangkat pc anda, lalu jalankan dengan membuka from Channels dengan berbagai banyak pilihan hanya satu untuk melakukan setting pertama harus menerapkan daftar plugin baru yang tidak independen dengan fl studio seperti ezdrummer, selanjutnya pilih Add one kemudian More..."guna untuk memasang plugin baru" dan Refresh kemudian pilih Fast Scand dan tunggu hingga plugin ezdrummer tampak pada list atau daftar plugin-plugin.



Lihat gambar untuk menambah penjelasan diatas















Tahapan berikutnya mulai untuk mengoperasikan plugin ezdrummer dengan cara yang sama mengulang sedikit dari cara diatas hanya saja untuk mengaktifkan plugin cukup dua langkah saja yaitu ke from Channels lalu pilihan sudah ada pada daftar list plugin.



Lihat gambar untuk menambah penjelasan diatas.




 

Itulah langkah-langkah cara menghubungkan Ezdrummer Pada FL Studio semoga dapat dipelajari dengan mudah dan bermanfaat serta dapat menciptakan hasil karya sendiri dan sempurna.



Hasil yang dibuat berdasarkan tema dapat disimak melalui Video Tutorial.


0 Response to "Menghubungkan Ezdrummer Pada FL Studio"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel