-->

WAV atau Wave


Pada tema WAV kali ini akan membahas dua fungsi pada data audio yang dihasilkan oleh perangkat digital elektronik yang mana dari hasil tersebut akan diberikan nama file ekstensi wav, alasanya yaitu dua fungsi yang terdapat dari wav tersebut yaitu, WAV (Windows Audio Volume) dan  jenis Wave (audio format / file extension).



WAV (Windows Audio Volume) merupakan panel dari meter volume yang mana sering digunakan sebagai fungsi ukur untuk memperbesar dan memperkecil suara elektronik dari Wave (audio format / file extension). Ini pernah saya membahas dan anada dapat melihatnya pada tema Aplikasi Rekording Pada Windows Xp disitu ada gambar 1.2 yang menampilkan susunan panel dari fungsi Wave, pada pengaturan Wave Volume control dimana audio analog yang di jalankan ataupun di input berada pada sistem Wave tersebut, jadi WAV adalah direct dan engine juga sekaligus penyimpanan dalam bentuk ekstensi. Skala frekuensi yang dihasilkan tergantung pengaturan user dan ini gambar skala yang telah dibuat menjadi file ekstensi WAV/Wave.









Semoga dari hasil gambar dari tema WAV atau Wave menajadi penjelasan yang bermanfaat dan dapat membantu untuk menjadi sebuah jawaban mengenai Wav atau Wave. jangan lupa untuk membagikan informasi ini melalui tombol Share di akhir postingan ini.



Terimaksih telah berkunjung  √





0 Response to "WAV atau Wave"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel