-->

Lagu Judika Versi Wanita - Putus Atau Terus?

Di Indonesia sendiri banyak kalangan pendengar musik yang tentunya mengenal sosok Judika sebagai penyayi yang memiliki talenta vocal nada tinggi dan bisa mengikuti berbagai nuansa musik mulai dari pop, rock, melayu hingga dangdut koplo. Pria kelahiran 31 Agustus 1978 yang di usiannya 42 tahun lahir di Sidikalang Sumatra Utara. Judika mengawali karirnya di industri musik melalui ajang kompetisi acara Indonesian Idol pada tahun 2012.

Judika dikenal sebagai penyanyi sekaligus musisi setelah banyak hasil karya yang ia buat untuk masyarakat pencinta musik dan tak hanya itu, berbagai profesi sebagai juri dalam acara yang telah melahirkan dia kedunia artis yaitu Indonesian Idol.

Karya seni musik dan lagu judika banyak diminitati oleh semua kalangan pendengar hingga sesama pemain musik, bahkan banyak dari lagu Judika yang dicover oleh nitizen dengan berbacam nuansa yang dibawakan dan seperti contoh lagu terbaru yang dicover penyanyai perempuan (wanita) yang berjudul Putus atau Terus pada tayangan youtube berikut:




0 Response to "Lagu Judika Versi Wanita - Putus Atau Terus?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel